Senin, 19 September 2011

Sekilas ramadhan..

Tidak terasa tigaperempat ramadhan telah terlalui. Apa kabar dengan diri ini? Apa kabar dengan hati ini? Ibadah, targetan, apakah sudah mencapai batas minimal yang diinginkan?
Tentu penyesalan hanya ada di akhir. Dan baru sekatrang aku tertarik untuk membaca buku panduan ramadahn ini.yah yang jelas ini bukan buku panduan ramadhan buat anak yang masih belajar puasa. Buku panduan ini pantasdipelajari oleh orang dewasa yang 17+ seperti aku, dan kamu.. tujuannya adalah tentu untuk lebih memahami makna dari puasa itu sendiri dan juga memperlancar ibadah yang kita lakukan karena ada panduan ibadah ramadhannya juga. Buku ini tidak dari aku beli, juga tidak dari nemu, buku ini aku pinjem dari suatu tempat yang tidak jelas siapa pemilik dari buku ini. Dan akau sangat berhasrat membacanya saat pertama kali melihat covernya. Yup, ini adalah tertarik pada pandangan pertama. Dan malam ini aku harus menyelesaikannya dan besuk aku akan mengembalikan buku ini pada tempatnya. Semoga Allah memberi aku umur hingga esok dan mengampuni dosaku. Aamiin.. 22:09 19/8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar