Rabu, 09 Juli 2014

WISUDAKU



     Alhamdulillah.. ini adalah cerita tentang wisudaku. Aku wisuda tepatnya tanggal 20 Mei 2014 setelah 2 kali pendadaran dan 3 kali daftar yudisium. Hehe
    Sungguh membahagiakan jika mengingat lagi semua proses yang aku lakukan hingga akhirnya aku lulus sarjana.
    Awalnya aku mengejar wisuda agustus atau november dan ternyata tidak terkejar. Dan aku sangat optimis untuk ikut wisuda februari karena aku sudah di ACC lulus bulan Januari. Dan zonk! Ceritanya panjang. Alhasil, dari bulan Februari statusku tidak jelas. Kuliah sudah kelar namun belum lulus. Sekitar 3 bulan aku menunggu dan akhirnya sampai juga di hari H wisuda. Jujur aku tak merasakan hal yang sangat istimewa, awalnya. Aku hanya membayangkan hari wisuda aku akan memakai kebaya dan toga dan kemudian mengikuti prosesi wisuda seharian. Tapi, bukannya aku tak bahagia. Justru aku sangat bersyukur.
     Dan ternyata di hari H wisuda.. aku sangat bahagia yang tak disangka-sangka karena ada mereka. Ada kedua kakak tersayangku, ada teman-teman yang memberikan selamat bertubi-tubi, keluarga di kos yang mengurusi persiapan make up dan semuanya. Aku sungguh terharu.. ternyata begini to rasanya wisuda. Beban dengan gelar baru, bahagia, lelah, terharu, bercampur aduk...
      Aku setengah hati bercerita tentang ini, intinya adalah wisuda itu membahagiakan bro sist...
      Terimakasih semuanya. :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar