Rabu, 04 Desember 2013

AKU DAN MEREKA


     Tak ada orang sukses yang bisa mengerjakan impiannya sendiri. Karena sejatinya di dalam kesuksesan tiap orang, pasti ada peran orang lain di dalamnya. Aku... Ini ceritaku dengan mereka, dua orang partner super serta sahabat handal yang kami bertemu minimal sekali seminggu sejak dua tahun yang lalu. Banyak sekali kisah perjuangan yang kami lakukan bersama. Perjuangan? Entahlah, sampai sekarang aku masih terlalu awam dengan kata itu. Setiap mengusahakan apapun, aku merasa belum pantas disebut berjuang. Emm.. kesannya terlalu dramatis buatku yang.. emm.. mungkin karena aku melalui semuanya dengan enjoy, bersama mereka.
     Kini aku berada pada titik dimana aku menyadari semua hal itu memang benar-benar lebih mudah jika dikerjakan bersama. Dan syukurku adalah karena aku berpartner dengan mereka yang menurutku mereka adalah orang-orang yang sangat berbeda denganku namun mengerti diriku secara profesional, tanpa emosional yang berlebihan. Pass!
     Kami punya mimpi masing-masing dan tidak saling menggantungkan. Kami mandiri namun dalam kebersamaan. Kami tumbuh bersama meskipun sebenarnya otodidak. Konflik? Aku tak tahu. Aku merasa yang ada adalah luasnya pengertian dan kesadaran sebelum kesalahan.
Jika Allah mengizinkan, aku ingin selalu mengingat awal kami bertemu, share ide, mimpi, berkumpul pagi, berkendara siang, miss com, terlambat, tertawa, berkata “ow..”, dan “aha!”. Nano nano. Hingga kini keadaan kami jauh lebih baik dari dahulu, dan semoga selalu bertambah baik. Namun tetap, semua ini masih awal. Karena mimpi kami adalah mimpi besar gabungan dari 3 pemikiran. Dan aku yakin, prosesnya masih terus berjalan dan bahkan akan lebih terasa. Harapanku adalah kami bertiga baik-baik saja, dan semua yang kami awali dengan indah dapat kami tuntaskan dengan indah pula.  
     Tentang proses yang ada... Hey susah, datanglah jika memang engkau akan bisa mengajarkan kami nikmatnya kelapangan. Hey senang, datanglah jika kau mau mengajarkan bahwa kami menikmati proses ini. Dan untukmu semangat, jangan pernah kau pergi karena kau adalah bukti kekuatan mimpi kami. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar