Senin, 04 April 2011

21

--> -->
3 april 22:25
Malam sabtu tanggal 1 april 2011 aku nonton film di bioskop trans tv. Jarang-jarang aku mnedapatkan film yang aku suka. Yup.. judulnya adalah “21”.. seorang tokoh utama yang bernama Ben adalah seorang pelajar yang berumur 21 tahun.. mungkin karena aku setaun lagi akan berumur 21, aku merasa tertarik unutk menonton film ini sampai selesai, dan ternyata aku tidak salah.
Aku akan mencoba membahas film ini versiku sendiri.. aku tidak akan mengulas kelebihan dan kekurangannya tapi aku akan memberikan alasan kenapa aku suka sekali bisa menonton film ini.
Besuk, tepatnya tanggal 4 april aku menempuh minggu ujian tengah semester..dan biasanya aku nonton film motivasi sebelum belajar untuk ujian. Tapi kali ini aku tidak perlu repot-repot mencari film yang dapat menggugah semangatku.
Ben adalah seoraang pelajar dari keluarga yang biasa saja. Ben membutuhkan uang 300000 dolar untuk membiayai sekolah di Harvard Medical.. dan Ben sedang memburu beasiswa Robinson. Salah satu persyaratan agar lolos dalam seleksi beasiswa itu, Ben harus membuat essay tentang pengalaman hidupnya yang bisa memukau penilai. Dan Ben bingung saat itu, Karena ia merasa tidak punya pengalaman yang berarti.
Namun karena kepintarannya ia menonjol dibanding teman-temannya yang lain dan kemudian ia terpilih menjadi anggota tim rahasia untuk bermain kasino di las vegas setiap weekend. Singkat cerita, semua pengalaman fantastic berawal dari situ… dimana ada saat ia kehilangan sahabatnya, kehilangan uangnya, kehilangan nilai, dimana ia menemukan cintanya,… dan aku berfikir semua itu adalah pengalaman yang singkat namun sangat memukau. Di tengah keterpurukannya, Ben tetap bisa bangun lagi untuk meneruskan impiannya. Semangat ben telah menginspirasiku…
Dan akhirnya pengalamannya itulah yang akhirnya bisa membuat penilai beasiswa Robinson terpana!!!
Ben seorang yang pintar, dia rajin belajar dan banyak yang ia tinggalkan. Banyak kesenangan yang tidak ia rasakan karena ia sibuk belajar dan bekerja untuk membiayai kuliahnya.. ben tidak mau merepotkan ibunya. Dan hasilnya tidak mungkin tidak ia tuai..
Tidak akan meyesal nonton film ini..
Aku ingin seperti Ben yang mendapat pengalaman fantastis karena ilmunya. So aku harus belajar.. go UTS!! Luv u Mom,,, wait my succsess.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar