Minggu, 14 April 2013

DREAM

Aku sudah lama percaya bahwa semua keinginan kita akan tercapai dengan diawali sebuah mimpi. Mimpi. Apapun itu. Saat bermimpi, hal paling tidak logis pun bisa terjadi. Namanya juga mimpi. Bisa saja daun bewarna biru, bisa saja dalam mimpi kita bertemu dengan orang yang belum pernah kita jumpai sebelumnya. Sah-sah saja seperti itu. Dan kini, semakin waktu berlalu dan semakin banyak orang mewujudkan mimpinya, aku semakin percaya dan yakin bahwa mimpi adalah suatu keharusan yang hukumnya mutlak untuk mencapai kesuksesan. Kesuksesan sendiri relatif mau dinilai seperti apa. Dan semua orang berhak sukses di bidang mereka masing-masing.
 Impian itu harus spesifik. Mimpi itu harus spesifik. Karena manusia tak akan mampu menguasai segala bidangg yang ia tahu. Aku sangat suka membaca biografi tokoh sukses. Berharap akan mendapatka sesuatu dari bacaanku. Membaca perjuangan orang yang sudah sukses memang sangat seru, ngak ada matinye deh!. Mereka berani membayar mimpi besar mereka sehingga terealisasi dengan sangat indahnya.
Mereka sunguh sangat menginspirasi.  Di era sekarang bermimpi adalah kebebasan yangg sngat dihargai. Kaum wanita yang awalnya merasa enggan bermimpi tinggi kini mereka telah membuktikan bahwa mereka juga bisa menjadi panutan bagi orang lain. Sebut  saja Merry Riana, Dian Pelangi, Okki Setiana Dewi, dan banyak lainnya. Tokoh wanita yang sekarang sedang  ngetop karena mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan di usia muda. Mari mewujudkan mimpi.!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar