Minggu, 28 April 2013

MERRY RIANA

Merry Riana masih menjadi top woman yang menginspirasiku hingga sekarang. Aku sungguh jatuh hati dengannya. Yah.. lebih tepatnya adalah pada perjuangannya untuk memenangkan apa yang menjadi keinginannya. Aku mengetahui sosoknya sudah cukup lama. Setelah tahu sekilas tentang kisah hidupnya, aku langsung mencari bukunya. Sampe ke luar kota pun nggak masalah. Dan nyatanya aku nggak nyesel setelah membaca bukunya. Mungkin karena aku dan dia sama-sama wanita. Aku merasa bisa lebih menjiwai apa yang dia lakukan. Tak banyak inspirator wanita sepertinya.
Pertama kali aku melihatnya di video You Tube. Hingga sekarang aku tak luput mengikuti status, berita, dan video seminarnya. Kalo untuk mejadi peserta seminar Merry Riana, sepertinya budgetku kurang hahaha.
Seorang sukses di usia muda memang selalu mencuri perhatian. Ko bisa? Ko bisa sih sukses di usia muda.. Merry Riana sih percaya bahwa ini adalah kekuatan mimpi. Power of the dream!. Merry Riana yang dulu bisa dibilang jadi mahasiswi serba kekurangan di Singapore, skarang tinggal menikmti apa yang telah dia usahakan. Kebebasan finansial sudah dia dapatkan.
Aku berfikir, jika Merry Riana bisa, wanita lain pasti bisa. Apalagi untuk para muslimah, saatnya menebarkan inspirasi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar